Kamis, 31 Juli 2014

Nectura Juice Jakarta


Stokis Nectura Juice Jakarta

Nectura Juice jakarta  merupakan  Antioksidan yang membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada radikal bebas. Kandungan Antioksidan pada Nectura Juice akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.

Darimana sumber antioksidan ??

Antioksidan bisa dengan mudah kita dapatkan dari makanan. Sayangnya banyak yang tidak mengetahui bahwa makanan tersebut sebenarnya banyak mengandung antioksidan sehingga mereka membeli suplemen antioksidan yang harganya cukup mahal. Beberapa contoh makanan yang mengandung antioksidan tinggi antara lain :

Vitamin A : Kentang, wortel, brokoli, sayur hijau, hati, telur, aprikot, mangga, bayam, labu, susu dan ikan.
Vitamin C : Kiwi, brokoli, taoge, lada, cabe, jeruk kepruk, bayam, peterseli, jambu biji, kesemek, bunga kol, bawang putih, pepaya, strawberry, jeruk, lemon, anggur, raspberry, tomat dan nanas.
Vitamin E : Buah zaitun, bayam, asparagus, alpukat, kacang kacangan, biji bijian, minyak sayur, sereal.
Polipenol : Cokelat, kopi, buah berri, teh, buah kenari, kacang, bir, anggur, minyak zaitun, kulit buah, buah delima dan minuman anggur.
Karotin : Lutein, likopen, Beta karoten, labu, wortel, tomat, sayur sayuran hijau, buah buah berwarna merah, rumput laut.

Sekarang anda tahu bahwa makanan yang sebenarnya sudah sering kita makan sehari hari ternyata mengandung antioksidan yang sangat diperlukan untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas. Jadi, sudahkah anda makan buah hari ini?



NECTURA Juice merupakan kombinasi yang terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan yang menggunakan Teknologi canggih dari USA untuk membuat formulasi produk yang luar biasa. Dasar hidup kami yang unik meningkatkan lini produk dimulai dengan ION5TM – campuran eksklusif dari 72 penting ion mineral, supercharged dengan energetika TechnologyTM eksklusif kami, yang menciptakan kombinasi yang kuat untuk total kesehatan dan kesejahteraan.

JUICE NECTURA SANGAT SEGAR RASANYA! Nectura Jus konsentrasi, multi-fungsional makanan dengan anti oksidan tertinggi mengandung ( ORAC ) rating di dunia! Nectura antioksidan mempunyai peranan yang sangat penting dalam membunuh radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini, penyakit dan gangguan gangguan  metabolisme tubuh. ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah sebuah metode untuk mengukur kekuatan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas ini. Semakin tinggi rating ORAC, maka akan semakin efektif kekuatan antioksidan untuk menghentikan kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh.



Karena Nectura diakui sebagai sumber antioksidan yang tertinggi untuk saat ini, maka biasakanlah untuk mengkonsumsi Nectura Juice setiap hari untuk menjaga kesehatan luar dan dalam tubuh. Jika organ tubuh berfungsi dengan normal maka secara otomatis kesehatan anda akan terjaga. Juice Nectura juga berfungsi sebagai anti racun yang bisa menetralisir racun yang berasal dari makanan maupun polusi udara di sekitar kita.

Kandungan Dari Nectura Juice :

1. Terdiri dari 47 Sari Buah Alami & Herbal

NUTRISI TERBAIK UNTUK MEMPERBAIKI KESEHATAN HINGGA TINGKAT SEL
KAYA BERAGAM ANTI OKSIDAN DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA BERAGAM VITAMIN DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA PROTEIN DAN ASAM AMINO DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA BERAGAM MINERAL DARI BUAH DAN HERBAL
KAYA BERAGAM SERAT DARI BUAH DAN HERBAL

2. ION 5 TRACE MINERAL

  • Meremajakan kulit dan rambut
  • Menormalkan fungsi usus
  • Tubuh tergantung Ion Mineral tiap detik
  • Tanpa Ion Mineral otot tak bekerja, seperti jantung dan otak
  • Mengganti elektrolit energi listrik tubuh
  • Assimilasi Kalsium
  • 90% fungsi tubuh membutuhkan Ion mineral
  • Riset di Jepang : penyebab penyakit degeneratif akibat kekurangan mineral
  • Meningkatkan kekuatan tulang, sendi, gigi
  • Sirkulasi kesehatan.
  • Meningkatkan penyerapan vitamin. Jika tubuh kekurangan vitamin, mineral dapat menggantikan namun kekurangan mineral tak bisa digantikan.

3. ORGANIC GERMANIUM GE 132

  • Meremajakan sel-sel dan organ organ
  • Meningkatkan kadar O2 sehingga membantu melawan penyakit akibat kekurangan oksigen
  • Mengubah Respons biologis terhadap tumor dan kanker
  • Meningkatnya oksigen di dalam darah riset Dr. Otto Warburg peraih NOBEL membuktikan bahwa sel-sel kanker tidak dapat bertahan hidup di lingkungan Kaya Oksigen
  • Meningkatkan Sistem kekebalan tubuh dengan memperbaiki dan memulihkan fungsi dari T Sel. B Limfosit dan aktivitas NK Sel (Natural Killer Cell).
Selain itu Germanium mampu mengatasi kanker payudara, kanker paru, diabetes, hipertensi, kandung kemih, jantung, stres, asma, arthritis, keracunan logam berat, infeksi sinur, penyakit neuralgia, leukemia dan sirosis hati

4. Memiliki Sertifikasi dari berbagai Organisasi, Asosiasi dan Lembaga baik dalam Pengembangan, Pembuatan maupun Hasil.

ATURAN MINUM :

  • 1 Sendok makan sebelum sarapan pagi
  • 1 Sendok makan sebelum tidur
  • 2 Sendok makan untuk 1 gelas air mineral sebagai campuran
  • Nectura Juice dapat dicampur dengan makanan atau minuman lain 
  • 1 Botol Nectura Juice isi 500 ml bisa digunakan selama 1 bulan (1 orang).

Untuk Info dan Pemesanan Produk Nectura Juice Jakarta  Silakan Hubungi : 

  Stokis Nectura Jakarta

Dion

08123  27 27  818 ( Simpati ) / 0857  3232  0108 ( im3 )

Jln Taruna Wage  – Sidoarjo

facebook.com/dion.fatra



www.necturajuice.net




Penyakit jantung By pass (Posted by Pakde Mamad)
Dia waktu abis operasi jantungnya di by pass. Dia banyak dikasi obat buat supaya kerja jantung jadi ringan. Ketemu aku, aku ceritain kalo ini bisa ngencerin darah. Biar kerja jantung lebih enteng., Dia minum semalem. Langsung besoknya stokis. Sebelumnya di mskin anak, istri, sopirnya. Sekarang obat2an dari dokter gak pernah diambil. Tapi ya gitu, waktu ketemu Sandra di SenSi dia btlnya ketinggalan di hotel. Jadi dia ambil 1 btl Cuma buat di minum hari itu. Puji Tuhan Nectura dasyat…

Operasi Ginjal (Posted bu Pakde Mamad)
Siip… tq pak De, nama yang Operasi Ginjal siapa pak De? Namanya Cyfrianus Kepala Dinas pendidikan. Dia udah gak mau minum obat  dokter. Dia Cuma konsumsi Nectura sama doa.. ha.. ha..ha…

Kista di Payudara (Posted by Tya Kamarasu)
Gila hebat bener nectura aku tak liat mulai aku operasi 2009 saya sekarang USG payudaraku bersih Cuma ada kista 1 tokk. Dengan sebelum aku pakai nectura buannyaak saya barusan aku buka semua file usaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar